Friday, March 4, 2016

[PART OF MY LIFE] Love Life Laugh Part I : it's my first D

Dear beauty readers,


Ngga tau kenapa hari ini lagi in mood of "Menye-menye"
[BEWARE] Long post..

I'll tell you a story
ya sebenernya mau dibaca atau nggak tapi ini kisahku
cie hihi^^
Jadi kalo lagi iseng boleh baca,. kalo sibuk sudahlah j a n g a n d i b a c a haha

Beberapa hari lalu atau kalo ngga semingguan yang lalu, di ask.fm ada yang tanya, yang kurang lebih pertanyaannya begini 

"Apa ada yang salah dengan kamu? kenapa setiap menjalin hubungan selalu kandas ditengah jalan?"

Whattttt ???!!!
Oke mungkin dengan kata-kata kandas jadi kayak agak terlalu kasar ya hahaha, tapi ya begitulah emang kandas,.
Ketika seseorang mempertanyakan, apa ada yang salah dengan aku ? aku jawab NGGAK
Ngga ada yang salah dengan hubungan yang mungkin memang berhenti ditengah jalan,.

Sekali lagi, j a n g a n d i b a c a ini bakal membosankan

Jadi? kenapa bisa sampe berhenti ditengah jalan? 
Let me tell you a story (kayaknya daritadi bilang mau cerita, malah ngomong ngalor ngidul) hehe

Ini beneran.. sekarang mau cerita wkwkw
Sebelum judging kenapa selalu kandas,. (jadi pengen nyanyi dangdut kayaknya ada yang judulnya kek begini hahah)

Cinta ? siapa ngga kenal sama cinta..
pasti pada kenal,. dan aku mulai kenal cinta dari kelas 1 SMP.. haha junior sekali
dan yakinlah ini kisah cinta paling menggelikan,.

Cintaku dimulai dari cowo yang sangat tipeku (dulu .. anak kecil tau apasih yang penting ganteng ye kan :P )
Body bagus ? hmmm kecil (aka krempeng) termasuk body bagus ngga ? *nawar
Anak populer ? not that much
Anak basket ? nope
Tinggi ? tentu tidak
lalu? Pintar ? Hahahaha boro boro.. dia nyangkut di pohon mangga sekolah juga guru guru ngiranya bukan murid SMP sini, saking invisible nya
Sebut saja D

When did I start liking a boy this much?.. start shaking when he just walk around me? (ge er lah padahal dia cuma lewat), start to stalk him around the mango trees hahah

D bukan orang yang spesial di sekolah,. menurutku D cakep (pada jamannya)
Rambut berjambul, Putih, gaya yang cool banget (ini menurut aku) dengan baju seragam yang pake dikeluar-keluarin ala ala badboy (don't know why i like this kind of style)

Ok, enough for description maybe haha
Jadi aku suka sama D udah dari kelas 1 SMP, gatau kenapa dia kayak keren aja gitu,.

Dan, yaaa aku peringatkan.. ini sepercik kisah cintaku yang bertepuk sebelah tangan,. weeee 
kenapa bertepuk sebelah tangan? 

Yaaa bcs i'm not that popular,. cuma kutu buku yang suka main ke perpustakaan sekolah,. sekali nya coba-coba nakal pake ikut keluar sampe sore nonton basket,. pulang pulang di ceples in pake sabuk atau kalo nggak pake sapu ijuk sama bokap hahaha

Jadi, aku unseen,. amat sangat unseen
Boro boro nengok., dia nengok juga kali aku dikira bak sampah,. tiba2 buang bungkus kacang,. kan ga lucu
Seperti kebanyakan cinta monyet lainnya, aku berusaha agar "terlihat" ya meskipun dengan cara yang konyol.. kenapa konyol

Kalo inget kejadian ini sampe sekarang masih pengen ngakak

Yellow pages udah ditangan.. 

Mungkin sekarang udah nggak ada yellow pages kali yah,. populer banget ini buku isinya nomor telpon orang se-indonesia raya. karena emang telepon rumah cuma dipunya orang yang mampu bayar tagihan telpon ama beli telpon kali ya jadi satu buku udah bisa nampung nomor sejagat hihi

Kebetulan lagi sama Manda, temen main temen satu perumahan temen satu sekolah temen yang mana selalu berisik kalo D lewat..
Kita mulai buka halaman-halaman yellow pages, hanya berbekal nama bapak si D dan itu pun tau karena curi-curi dengar (biasalah yaa) temen-temen dia panggil nama bapak si D

"Bapak D kerja apaan sih ?"
"kaga tau. ini ada nih.. bengkel kali ya bapaknye. lupa"
"yakali, coba deh telpon"

tuuttt tuttt
"ya hallo,?" udah kedengeran suara mesin motor jadi backsound suara si bapak ini

wah pasti bener inih pikirku

"ee iya halo D nya ada pak ?"
"eee salah sambung mba ga ada yang namanya D"
Mampus.. salah sambung buru buru tutup telfon sambil ngakak.. ternyata yang kita telfon bengkel sebrang sekolahan

Entah kenapa udah keblusuk begitu masih tetep getol nyari ngalor ngidul nomor telfon rumah D (yang mana jaman aku handphone masih amat sangat barang waw)

And yassss.. finally i get it,. gapaham juga dapetnya darimana (yang pasti bukan dari yellow pages sesat)
I try to call him

tut tutt
"Hallo?" suara lembut wanita di sebrang, this must be his mother
"Hallo, D nya ada?"
"oh iya, ada.. sebentar ya" 

Yassss bener.. nggak karuan rasanya ati dag dig dug. dan..

"Hallo ?" 

it's him it's him it's him >.< can't even barely answer another hello, heart beating so fast (udah takut jantung copot karena cuma punya satu).. so, it's end with a hang up from me
Tinggal manda bagian protes "KOK DITUTUP ?!!" wkwkwwkw dia murka, karena perjuangan dapetin nomornya ga gampang
Sejak itu udah nggak pernah lagi coba-coba telfon,. pernah sekali-sekali nelfon karena emang cuma pengen denger dia bilang halo (alay anget kan?) lalu ditutup.. dan karena saking hapal nya itu nomor telfon,. bahkan sempet pernah nelfon dari wartel samping sekolah

D lulus lebih dulu, nggak ada lagi yang bikin semangat berangkat sekolah.. tapi aku tetap meggilai D

it's High school.. and jeng jeng there's D
sama sekali nggak pernah nyangka bakal lagi satu sekolah dengan D
disini lah tahap paling ababil dan penuh drama dimulai.. aku mulai lebih berani menceritakan kisahku pada salah satu teman sekelasku
Kenapa aku berani bercerita ? ya.. aku bercerita pada temennya temen sekelompok D
halah hahaha jadi temen satu kelompok D berteman sama temen satu kelas aku,. cewe

Nggak tau juga mungkin ini ketebak kali ya haha tapi ya ini drama nya. bukan cuma di sinetron.. bukan cuma di ftv
Aku mulai bercerita betapa aku menggilai D.. and she said she will help me out.. yayyyy
mulai membayangkan bahwa perjuanganku selama ini ngga bakal jadi sia sia..

dan kamu pasti tau kelanjutannya apa..
Ya.. it's end up with.. she's hanging out with D (T^T) did you know that feel ? it's hurt
Ya gimana dong nya, niatnya minta tolong.. yang nolong malah jadian sama D..

dari situ aku mulai berfikir,. apa yang aku harapkan,. aku nggak sebanding dengan temen ceweku,. yang memang lebih populer (karena dia kaya, anak pegawai negeri.. dan di kota sekecil ini pekerjaan tsb sudah sangat amat sangat bergengsi) lebih terawat, lebih segalanya.. da aku mah apa atuh da,. telur rebus yang kedudukan bokong oprah winfrey..

Dan aku akui,. aku memang tidak sebanding dengan D.. nengok aku sama dengan turunin pasaran,.
Dari situ aku mulai berhenti berjuang,. 

Bukan berarti aku berhenti menggilai D, bukan berarti jantungku nggak berdetak kencang waktu dia lewat di depanku.. Sampai saat ini detik ini dimana aku menulis ini pun, masih ada sedikit penasaran,. how's his life? gimana dia sekarang,. dimana? kerja dimana?

Aku mulai membuka hati untuk lelaki lain,. tepat beberapa bulan setelah kejadian itu


Kamu bisa berencana menikah dengan siapa, Tapi tidak dengan cintamu untuk siapa 
- sujiwo tejo -


i'll update another love story soon
you'll find out why it's called "kandas" wkwkw


follow me @shirlyre

No comments:

Post a Comment