Sunday, September 2, 2012

My style : Blue .. Blue .. Blue ^^

Beberapa hari ini lupa mau posting entri baru gara - gara keasikan cari buku terrant hijabist-nya teh siti juwariyah, teh Restu anggraini dan teh Suci Utami :D
and luckily I've found that book after a looooonngggg trip to find it :D
and another luck for me, in that store the book was only 15 pieces
I'm Lucky right ? haha

dan yang ngebuat lupa posting adalah aku keasikan baca novel, gini nih penyakit lama kalo udah pegang buku susah lepasnya, disuruh ngapain aja ga bakal ngeh :p

dan TAAARRAAA ini diaa Hijab style yang cocok buat ke kondangan dan entah kenapa jd addicted banget sama model - model turban yang pake plintir - plintiran heheh ^^
but, so sorry I wasn't wear a properly clothes because it's not closed my chest part and I think it's to tight right ? Sorry :( 




 




Models by | Me
Photographer by | Me
Edited by | Me

and here you are ,Alhamdulillah it can be for a formal occasion right ? :)



No comments:

Post a Comment