Monday, September 3, 2012

Quotes from Terrant Hijabist




Last day I was bought this book, and I put so much effort to get this book
and it's work I get this book and this book very entertainin' anyways :D

Ada beberapa kata - kata yang aku suka banget dari buku ini dan amat sangat berpengaruh

Ini dia salah satunya :

" Semua pendapat yang mengatakan 'Hijabkan dulu hatinya baru seluruhnya' sama sekali nggak benar " setuju pake banget sama quote satu itu.

   Menurut aku juga kalo nunggu hati yang berhijab ga bakal siap sampe kapanpun juga mau sampe gimanapun kalo emang ga ada niat pasti ada aja alesan,
   Kaya misal "aku masih pengin begini, ntar kalo pake hijab jadi terbatas begini" Nah lo .. :o
Ini nih yang bikin ga siap - siap .. 

   Berhijab merupakan salah satu perintah Allah swt, justru saat berhijab insyallah segala urusan dimudahkan, hati menjadi lebih tenang, kitapun jadi lebih terbentengi untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sewajarnya sebagai muslimah :)

   Satu lagi quote yang bikin aku bangga berhijab, dikutip dari isi batin mamet tokoh cowok yang lagi naksir siti di buku terrant hijabist ini

" Seorang gadis 'mahal' yang tidak pernah macam - macam "

   Jempolan banget deh sosok cowok kayak mamet dibuku itu, seorang cowok yang memang memandang wanita itu mahal harus dilindungi dan sebisa mungkin tidak pecah saat berada ditangannya layaknya gelas kristal.
   Suatu hari nanti insyallah ada cwok yang perlakuin aku seperti barang mahal tersebut amin ya allah .. hihi ngarep ^^

makasii udah baca quote aku , Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment